Bantuan Dana Berprestasi SMPN 2 Batulicin Di Kantor Jhonlin Group

Jhonlin Group, Bantuan dana berprestasi, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam
Jhonlin Group memberikan bantuan dana berprestasi di seluruh sekolah di Tanah Bumbu, salah satunya SMP Negeri 2 Batulicin di Kantor Jhonlin Group.
Melanjutkan penyerahan dana bantuan berprestasi untuk masyarakat Tanah Bumbu tingkat SMP dan SMA sederajat dalam rangka kegiatan Jhonlin Group yang bertajuk Jhonlin peduli pendidikan. Penyerahan bantuan dana berprestasi dilakukan sejak bulan Agustus sampai sekarang ini.
Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, Batulicin, bantuan dana berprestasi, h isam
Namun pada Jum’at 20 September 2013, SMP Negeri 2 Batulicin memperoleh dana bantuan berprestasi di kantor Jhonlin Group. Acara penyerahan bantuan dana berprestasi dihadiri langsung oleh  Jepala Sekolah SMP Neg 2 Batulicin beserta para murid berprestasi.
Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, Batulicin, Bantuan dana berprestasi, h isam
Seperti yang diungkapkan Noor Akhmadi koordinator penyerahan dana berprestasi “Bantuan dana berprestasi ini dilakukan secara bergantian mengingat banyaknya sekolah serta murid-murid penerima bantuan dari setiap kecamatan yang ada di Tanah Bumbu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta diperuntukkan dengan sebaik-baiknya”. Hal senada juga diungkapkan Imran Kepala Sekolah SMP Neg. 2 Batulicin “Ini pertama kalinya anak-anak kami memperoleh bantuan dana berprestasi, semoga kegiatan ini berlanjut bahkan menjadi agenda Jhonlin Group setiap tahunnya. Terima kasih untuk bantuannya baik dana berprestasi maupun peralatan sekolah yang nantinya akan kami peroleh”.

One thought on “Bantuan Dana Berprestasi SMPN 2 Batulicin Di Kantor Jhonlin Group

  • October 2, 2013 at 1:53 pm
    Permalink

    Kami Kepala Sekolah dan segenap setap tenaga pengajar MTs Syarif Ali Kecamatan Angsana Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Bantuan sarana belajar mengajar di sekolah kami, semoga PT Jhonlin selalu sukses dan tetap eksis dlm dunia pertambangan dan industri.

Comments are closed.