Ghasuku dan Ujian DAN Zona Kalimantan Tahun 2013

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Usai mengikuti upacara pembukaan yang digelar di Mako PT. Jhonlin Sasangga Banua beberapa hari silam, para peserta dari seluruh Dojo se- Kalimantan yang mengikuti Ghasuku dan Ujian DAN kembali menjalani ujian pada Minggu 8 September 2013 di BJM Futsal Jl. Kodeco Km.1,5 yang langsung dihadiri oleh Pengurus Besar Karateka yang juga sekaligus tim penguji untuk para Karateka yakni Gustav L DAN 7.

Jhonlin Group, Kalimantan, Batulicin, PT. Jhonlin Sasangga Banua, h Isam, h-isam
Pada ujian ini peserta dibagi menjadi 3 kelompok A, B dan C mengingat banyaknya jumlah peserta yang mengikuti ujian DAN. Seperti yang diungkapkan oleh Gustav L saat memulai ujian “Ini merupakan sebuah kesempatan dimana kita dan beberapa Dojo yang lainnya berkumpul bersama, semoga semakin ke depan Karateka semakin berkembang juga, tidak hanya untuk wilayah Kalimantan saja namun lebih kepada prestasi di skala Nasional maupun Internasional”.

Jhonlin Group, Kalimantan, H Isam, h-isam, Batulicin, PT. Jhonlin Sasangga Banua

Hal senada juga diungkapkan salah satu peserta yang juga merupakan atlit Karate Tanah Bumbu, Anton Arisandi “Ini merupakan kesempatan bagi teman-teman untuk memperbaiki serta menyeragamkan teknik yang dipelajarinya selama ini. Semoga pelatihan dapat memotivasi teman-teman untuk berlati, sehingga karate tidak hanya hobi saja melainkan sebuah prestasi”.

Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, Batulicin, PT. Jhonlin Sasangga Banua, h Isam, h-isam

Usai ujian diadakan upacara penutupan sekaligus ramah tamah para peserta dari berbagai Dojo disetiap daerah di Kalimantan bersama para penguji dan Dewan Guru yang juga sekaligus tim penguji.

Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, Batulicin, PT. Jhonlin Sassanga Banua, H Isam, h-isam

Share.

1 Comment