JHONLIN GROUP Bantu Wujudkan Program Pemerintah Daerah “Tri Darma Pembangunan”

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Keberadaan perusahaan yang hidup berdampingan dengan masyarakat mewajibkannya untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi sekitarnya, inilah yang dilakukan Jhonlin Group dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur disekitarnya.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Baratama, CSR Jhonlin Group, Pembangunan, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan|
Jhonlin Group berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan operasional berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik, dengan salingmenghormati dan saling menghargai, menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal yang sejalan dengan pembangunan berkelanjutan ketentuan hukum yang berlaku, serta integrasi menyeluruh perusahaan akan menjadi mitra yang baik masyarakat disekitar wilayah operasional dengan memberdayakan masyarakat dan lingkungan sekitar melalui program CSR yang berkesinambungan. Masyarakat lokal yang sejahtera merupakan jembatan untuk mewujudkan salah satu tujuan perusahaan yakni memperkuat kemitraan dan kerjasama dengan masyarakat lokal. Oleh karena itu program pemberdayaan masyarakat dan lingkungan sekitar senantiasa dijalankan agar masyarakat di sekitar perusahaan dapat menikmatinya.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Baratama, CSR Jhonlin Group, Pembangunan, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Jhonlin Group, PT. Jhonlin Baratama, CSR Jhonlin Group, Pembangunan, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Salah satunya dengan perbaikan jalan di RT 08 & RT 09 di desa Sungai Dua sebagaimana permohonan bantuan perbaikan jalan yang diajukan ke Jhonlin Group oleh masyarakat melalui pemerintah desa Sungai Dua. Berdasarkan pengajuan tersebut maka section Community Relation dan Section Community Development serta bapak Rasikun dari Dept. Infrastruktur PT. Jhonlin Baratama selaku penanggung jawab perbaikan infrastruktur tersebut bersama ketua RT 08 dan RT 09 melakukan pengecekan sebelum dilakukan perbaikan jalan. Kepala Desa Sungai Dua, Bambang Hananto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jhonlin Group karena telah melakukan perbaikan jalan di gang Sepakat, Kanuar dan Jelapat sehingga jalan desa sudah rata dan lebar agar tidak ada lagi masyarakat yang jatuh karena jalan yang rusak serta sempit.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Baratama, CSR Jhonlin Group, Pembangunan, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Hal senanda juga dikatakan Andi Rudi L, Group External Relation Jhonlin Group “Kami dari Jhonlin Group berharap agar bantuan tersebut bisa membantu serta bermanfaat bagi masyarakat. Selain merupakan suatu bentuk tanggung jawab perusahaan yang tidak hanya berorientasi menghasilkan keuntungan usaha semata, ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam hal mendukung program pemerintah daerah yakni Tri Darma pembangunan dibidang pengembangan infrastruktur desa.”

Share.

Comments are closed.