JHONLIN GROUP Dukung Program Pemerintah Daerah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Kepedulian aplikatif perusahaan kepada masyarakat terus ditunjukkan dengan mendukung program pemerintah daerah di bidang infrastruktur desa demi keberlangsungan aktivitas warga.
Jhonlin Group
Kontribusi untuk mendukung program pemerintah daerah, sudah menjadi komitmen Jhonlin Group. Komitmen itulah yang menggerakkan perusahaan terus membantu masyarakat sekitar area perusahaan, khususnya penyediaan sarana prasarana dibuktikan dengan keterlibatan perusahaan memperbaiki jalan menuju Cek Dam yang kurang baik khususnya bagi warga Desa Sungai Dua. Sebelum dilakukan perbaikan, tim Community Relation melakukan pengecekan lapangan bersama Sekretaris Desa Sungai Dua Misransyah, RT. 06 Udin dan Rasikun wakil Departemen Infrastruktur PT.Jhonlin Baratama.
Jhonlin Group
Perbaikan jalan menuju Cek Dam mulai dilaksanakan tanggal 28 Maret 2015. Pihak desa yang diwakili oleh Misransyah sangat berterima kasih kepada Jhonlin Group atas bantuan material serta peralatan alat berat dalam proses perbaikan jalan sehingga jalan desa di RT. 06 menuju Cek Dam sudah rata dan lebar. “Dengan perbaikan ini, masyarakat pun tidak lagi jatuh karena jalan rusak dan sempit. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sungai Dua karena tentu dengan membaiknya infrakstruktur akan meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya bidang perikanan seperti tambak ikan, rumah makan lesehan dan pertambangan pasir.” Kata Misransyah, Sekretaris Desa Sungai Dua.
Jhonlin Group
Andi Rudi, selaku Group External Relations Jhonlin Group mengungkapkan “Perbaikan jalan ini merupakan wujud kepedulian nyata perusahaan dalam hal mendukung program pemerintah daerah Tri Darma pembangunan yaitu pengembangan infrastruktur di desa sekitar site Batulicin desa Sungai Dua”.

Share.

Comments are closed.