Kemeriahan Peringatan HUT RI ke-73 di Jhonlin Group

Merdeka! Merdeka! Merdeka! Teriakan penuh semangat saling bersahutan dilangit-langit perumahan Jhonlin Indah tepat di hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Warga perumahan Jhonlin Indah menyambut dengan suka cita dan larut dalam keriuhan berbagai acara.

Pukul 07.00 Wita tepat dihari kemerdekaan Republik Indonesia, karyawan maupun masyarakat sekitar sudah memenuhi pusat pelaksanaan kegiatan 17-an di perumahan Jhonlin Indah. Teriakan semangat serta tepuk tangan dan tawa tidak henti-henti.

Tua muda berkumpul bersama menyemarakkan HUT RI ke 73. Senam sehat karyawan Jhonlin Group dan masyarakat Tanah Bumbu menjadi pembuka rangkaian kegiatan Jhonlin Group dihari kemerdekaan ini. Senam ini bukan hanya semata-mata untuk berolahraga, kesempatan untuk mendorong kebersamaan dan juga momentum silahturahim antar karyawan dan masyarakat sekitar.

Beragam lomba dilaksanakan mulai dari kegiatan lomba paku botol, balap karung, lari kelereng, balap bakiak, Estafet air hingga panjat pinang serta pengumuman pemenang lomba Gapura dimasing-masing Gang perumahan Jhonlin indah.

 

Beberapa kegiatan olahraga dilaksanakan sebelumnya seperti Bulutangkis dan Tenis meja. Tidak hanya itu saja bakti sosial seperti donor darah memperingati HUT RI ke-73 digelar seperti tahun-tahun sebelumnya. Ditempat terpisah dilaksanakan upacara bendera yang diikuti seluruh perwakilan unit usaha Jhonlin Group, TNI, Polri serta unsur Muspida.

Seperti yang dikemukakan Fahruzzaini atau Pak Ijay diakhir kegiatan “Menjadi catatan penting bagi kita semua agar dapat berkontribusi untuk membangun Indonesia dengan hal-hal yang baik dan positif dengan menanamkan semangat kemerdekaan melalui berbagai kegiatan yang dapat mempererat silahturahim dan kerjasama. Semoga perayaan tahun depan lebih meriah lagi, kami atas nama panitia memohon maaf atas ketidaknyamanan selama penyelenggaraan kegiatan lomba memperingati HUT Kemerdekaan ini. Salam indonesia damai, merdeka.”