Khidmatnya Upacara Kemerdekaan RI ke-71 di Kantor PT. Jhonlin Sasangga Banua

Jhonlin Group, Upacara Kemerdekaan

Matahari pagi menyambut pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di lingkungan kerja Jhonlin Group tepatnya di halaman kantor PT. Jhonlin Sasangga Banua, rabu 17 Agustus 2016.  Para petugas upacara, nampak sibuk menyiapkan segala kebutuhan upacara agar upacara berjalan lancar.

Jhonlin Group, Upacara Kemerdekaan

Seperti tahun-tahun sebelumnya Jhonlin Group bersama unit usaha lainnya melaksanakan upacara bersama di Mako Jhonlin Security Service. Pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI dilakukan dengan penuh semangat dan rasa suka cita serta hikmad atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia selama 71 tahun.

Jhonlin Group, Upacara Kemerdekaan

Sebelum memulai upacara, Ana Agung, Koordinator pelaksana upacara bendera mengajak seleuruh peserta upacara menjadikan momen bersejarah ini untuk membangkitkan rasa kebanggan, kecintaan dan patriotism kepada Negara Republik Indonesia. Karena dewasa ini rasa patriotism itu agak memudar dan tidak bergelora seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jhonlin Group, Upacara Kemerdekaan

Dijelaskannya “Kemerdekaan bukan hanya sekedar peringatan atau ceremonial belaka, namun patut menjadi renungan dan pembenahan bangsa ini untuk lebih maju menuju cita-cita kemerdekaan. Semangat serta apresiasi patut diberikan bagi pelaku sejarah yang berjuang hingga semuanya bisa seperti sekarang ini. Jadi mari kita isi kemerdekaan ini dengan bersungguh-sungguh dan bersemangat.”

Jhonlin Group, Upacara Kemerdekaan

Upacara tahun ini Manager HRD PT. Jhonlin Baratama, M Djalil bertindak selaku Pembina upacara memimpin pelaksanaan upacara ini. Beliau mengajak semua pihak untuk terus bahu membahu dan melangkah menuju kerja nyata, dalam meneruskan pembangunan negara. Semoga ke depan kita dapat mewarisi semangat para pahlawan untuk mengisi pembangunan sekarang ini.