Pesta Olahraga Bulan K3 Nasional 2017 Jhonlin Group Telah Berakhir

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0020Banyak hal seru dan berkesan yang terjadi sepanjang perhelatan pertandingan olahraga baik Bulutangkis, Tennis Meja maupun Futsal Bulan K3 Nasional tahun 2017. Dimulai dengan keseruan turnamen bulutangkis yang dilaksanakan di Sawmill Sport Center Jhonlin Group selama 5 hari, kemudian turnamen tennis meja tunggal dan ganda di lobby kantor Jhonlin Group selama 3 hari dan turnamen futsal antar unit usaha dan subcont yang diikuti 38 team selama 5 hari dimulai dari tanggal 17 hingga 21 Januari 2017.

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0018

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0017Malam tadi lapangan sangat ramai, masing-masing team yang masuk semi final membawa supporter. Sorak-sorai penonton dan pemain saling bergantian bersahutan takala mereka saling serang satu sama lain. Laga pertama dimulai Pukul 20.30 Wita. PT. Jhonlin Sasangga Banua (A) menghadapi Lestari Group di lapangan 1 fase semi final begitu juga dengan di lapangan 2 PT. Jhonlin Sasangga Banua (B) bertarung memperebutkan tiket final melawan PT. Jhonlin Baratama Fuel (B). Persaingan sangat sengit, drama adu finalti menjadi penutup laga semi final masing-masing team baik dilapangan 1 maupun 2. PT. Jhonlin Baratama Fuel (B) dan Lestari Group berhasil memperoleh tiket final lewat adu finalti.

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0016
Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0019Keseruan dan kemeriahan pesta olahraga bulan K3 nasional yang hampir tahun diperingati Jhonlin Group melalui unit usahanya PT. Jhonlin Baratama belum berakhir. Pasalnya disela-sela istrahat panitia penyelenggara menyiapkan door prize kepada 30 orang yang beruntung baik penonton maupun pemain yang hadir di lapangan. Tak hanya itu saja, penampilan dua dancer Tanah Bumbu, CNG Dancer dan CDT menjadi suguhan menarik bagi semua yang berada di lapangan BJM Futsal.

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0021Peluit wasit sudah ditup tanda dimulainya pertandingan yang menjadi partai yang dinanti para penonton segera dimulai. Saling serang kembali terjadi antar Lestari Group dan PT. Jhonlin Baratama Fuel (B). Dimenit awal Fuel unggul satu kosong, berselang dua menit kemudian gol balasan dari Lestari group. Babak kedua tim Fuel kembali berhasil mengubah angka di papan skor menjadi 2 – 1. 3 menit berakhirnya laga final lewat sepakan keras pemain Lestari group dari pinggir lapangan berbuah gol dan skor menjadi 2 – 2 hingga peluit panjang wasit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

Drama adu finalti kembali terjadi di fase final, masing-masing tim mempersiapkan 3 pemain untuk melakukan sepakan sebagaimana menjadi keputusan technical meeting.  Akhirnya drama adu finalti dimenangkan oleh PT. Jhonlin Baratama Fuel (B), ini menjadi pertanda turnamen futsal Bulan K3 nasional berhasil dimenangkan oleh tim Fuel. Sorak-sorai penonton dan suara terompet dari pinggir lapangan tak hentinya berbunyi, antusias penonton bertahan hingga laga akhir menyaksikan timnya bertanding sangat besar hingga penyerahan hadiah dilakukan.

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0025

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0024Jam menunjukkan Pukul 23.15 Wita, saatnya pembagian hadiah kepada masing-masing pemenang untuk semua kategori olahraga yang dipertandingkan. Diawali dengan penyerahan hadiah turnamen tennis meja tunggal . Irsan dari PT. Jhonlin Agro Lestari berhasil menjadi Juara 1, kemudian juara kedua dr. Anwar sementara diposisi ketiga berhasil diperoleh oleh Joko dari SHE Jhonlin Group. Untuk kategori Tennis Meja ganda, Juara 1 diperoleh oleh Irsan dan Suji dari PT. Jhonlin Agro Lestari, Juara kedua oleh Emmanuel  dari PT. Jhonlin Agromandiri kemudian posisi ketiga berhasil diraih oleh Heru Erwanto dan Fadly dari SHE Jhonlin Group.

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0027

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0026

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0022Sementara Juari satu Bulutangkis diraih oleh pasangan Ramli dan Bambang dari PT. jhonlin Agro Lestari, sementara Noor Akhmadi dan Irwan dari Jhonlin Group diposisi kedua dan Ramadhani dan Hafisudin dari PT. KAM harus puasa diposisi ketiga. Untuk turnamen futsal juara satu berhasil diraih oleh PT. JB Fuel (B), juara dua oleh Lestari Group sementara PT. Jhonlin Sasangga Banua (A) diposisi ketiga.

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0029

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_0028Berakhirnya penyerahan hadiah menutup kegiatan olahraga bulan K3 nasional 2017, namun menurut ketua panitia kegiatan Bulan K3, Efgar WS “Masih banyak lagi kegiatan yang akan kami lakukan hingga 12 Februari 2017. Luar biasa, saya terharu sekaligus bangga melihat ramainya karyawan dan sub contractor yang ikut. Beliau menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan sekaligus berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi memeriahkan bulan K3 nasional 2017. Kami berharap apa yang menjadi tema nasional bulan K3 tahun 2017 serta  cita-cita kita bersama mewujudkan budaya K3 dalam bekerja dapat ditanamkan dari diri kita masing-masing.”