PT. Borneo Marine Service

Batulicin, PT Borneo Marine Service

PT. Borneo Marine Service bergerak dalam bidang jasa pengangkutan laut, dengan layanan mulai dari menjalankan usaha menggunakan kapal laut untuk mengangkut penumpang dan barang muatan, baik di dalam negeri maupun luar negeri, melakukan ekspor dan impor suku cadang kapal laut, jasa penyewaan dan perawatan kapal laut, jasa konsultasi, pendidikan dan pelatihan pengangkutan laut serta jasa service lainnya.

PT. Borneo Marine Service menjalankan fungsi dan usahanya agar dapat memberikan peranan dan fungsi strategis sebagai penunjang kegiatan operasional perusahaan lainnya yang tergabung dalam Jhonlin Group. Perusahaan ini kini memilik kapal floating crane bernama F.C. NAQALA BARKA.

Visi :
1. Menjadi Perusahaan Angkutan Laut yang dapat memberikan pengalaman terbaik
2.  Menjadi Perusahaan Angkutan Laut yang Tangguh dan Pilihan Utama Pelanggan
3.Menjadi Perusahaan Angkutan Laut terintegrasi yang terdepan di perusahaan regional yang berkelas internasional dengan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan target-target pengangkutan dengan transportasi laut.

Misi :
1. Mengelola dan mengembangkan angkutan laut guna menjamin aksesibilitas masyarakat untuk menunjang terwujudnya wawasan nusantara
2. Memberikan kualitas tinggi untuk angkutan laut bagi pelanggan.
3. Menjadi perusahaan yang kuat dan bertumbuh, serta siap untuk menghadapi persaingan regional maupun global
4. Meningkatkan kontribusi pendapatan bagi negara, karyawan serta berperan di dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat
5. Meningkatkan nilai perusahaan melalui kreativitas, inovasi, dan pengembangan Sumber Daya Manusia