SAW MILL CUP 2 JHONLIN GROUP 2016

Jhonlin Group, JBC, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Mungkin di Rio Brazil sana tim bulutangkis Indonesia tengah dalam euforia kemenangan atas keberhasilan ganda campuran Tantowi/Liliana meraih medali emas. Tak ketinggalan di lingkungan Jhonlin Group euphoria itu pun terasa meriah, selain karena keberhasilan ganda campuran andalan Indonesia dan dilaksanakannya Saw mill Cup 2 Jhonlin Group 2016.

Jhonlin Group, JBC, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Walau tak sehinggar bingar dan semeriah yang di Brazil, Saw mill Cup 2 cukup memberi semangat para pemain yang ada dilingkungan perusahaan yang dibawah  payung  Jhonlin Group. Terlihat dari antusias peserta dari semua unit usaha  antara lain PT Jhonlin Agro Mandiri, PT Jhonlin Agro Lestari, PT Jhonlin Marine Trans, PT Bara Jasa Mulia, PT Jhonlin Baratama, PT Jhonlin Group sendiri bahkan beberapa dari sub-kont Jhonlin Group misal dari Doa ibu maupun Geologi ikut meramaikan event yang diprakasai oleh karyawan Jhonlin Group.

Jhonlin Group, JBC, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Edi Mitoyo, Ketua panitia Saw mill Cup 2 mengatakan “Saw mill Cup 2 dimulai sejak 19 Agustus 2016 dan hanya mempertandingkan kelas  ganda putra. Ada 14 pasang yang mengikuti kompetisi ini. Kompetisi ini bertujuan untuk menyatukan hobi olahraga khususnya olahraga bulutangkis di lingkungan Jhonlin Group, melupakan rutinitas keseharian berkumpul dalam wadah yang positif tentunya dan mempersiapkan sebuah tim yang solid apabila ada event yang lebih besar misal kompetisi antar perusahaan baik di Kalsel maupun diluar Kalsel,” ditambahkannya “Sebagaimana kita ketahui Jhonlin Badminton Club juga melakukan pembinanaan di kategori anak, remaja dan taruna sekaligus mengantarkan mereka ke kompetisi resmi yang digelar PB PBSI.”

Jhonlin Group, JBC, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Setelah melalui pertandingan yang begitu kompetitif akhirnya sampailah pada partai final yang digelar di Lapangan bulutangkis Sawmill Jhonlin Group Jum’at 9 September 2016. Juara 1 berhasil diraih oleh pasangan Edi Mitoyo PT. JG dan Dhimas PT. JAL, kemudian Juara kedua oleh Fahruzaini dari PT. JAL bersama M.Nazar dari Geologi selanjutnya Juara 3 oleh pasangan M.Afif PT. JMT bersama Ibrahim dari Doa Ibu disusul Juara keempat oleh Mujiono dari Sawmill JG dengan pasangannya Agus Purnadi dari PT. JAM.

Jhonlin Group, JBC, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Usai pengumuman pemenang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh Iwar dari Jhonlin Group. Seperti yang disampaikan Iwar kepada para pemenang, kegiatan ini bukan sekedar kompetisi tapi meningkatkan silahturahim karyawan. Jangan dilihat dari banyak atau besarnya hadiah yang diperoleh tapi kebersamaan yang telah kita bangun khususnya bagi kita yang sama-sama menekuni olahraga ini.

Tidak hanya itu saja, diakhir kegiatan Fahruzaini atau yang karab disapa pak ijai membagiakan hadiah kepada semua peserta yang mengikuti kompetisi serta penyerahan hadiah tambahan untuk juara pertama. Beliau berharap “Semoga kompetisi-kompetisi seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan bisa menjadi evaluasi bagi para pemain khususnya karyawan. Sampai ketemu di Sawmill cup berikutnya, selamat bagi para pemenang dan salam olahraga.”