Senam Jantung Sehat Jhonlin Group

Dalam rangka menggalakkan gaya hidup sehat sekaligus mengajak karyawan maupun masyarakat untuk membiasakan berolahraga. Jhonlin Fitness Centre bekerjasama dengan SHE Jhonlin Group menggelar senam pagi jantung sehat yang bertajuk “Tingkatkan derajat kesehatan karyawan dan masyarakat Tanah Bumbu dengan Senam Pagi Jantung Sehat” di halaman Jhonlin Fitness Centre, hari Minggu, 26 Januari 2014.

Jhonlin Group, Jhonlin fitnes, Senam Jantung sehat, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam
Kegiatan senam pagi jantung sehat diikuti berbagai karyawan dari semua unit usaha Jhonlin Group dan masyarakat sekitar. Sekitar 50 orang lebih mengikuti kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional 2014. Seperti yang diungkapkan Risandy Husein Koordinator kegiatan Senam jantung sehat “Momentum bulan K3 Nasional merupakan kesempatan untuk mensosialisasikan masyarakat gemar olahraga, ini juga merupakan awal bagi Jhonlin Fitness Centre untuk melihat sejauh mana minat karyawan maupun masyarakat terhadap pelaksanaan kegiatan seperti ini dan mungkin untuk ke depannya ini tidak hanya menjadi agenda di momentum bulan K3 Nasional namun di hari-hari biasanya”, ditambahkannya “Mari kita bangkitkan olahraga senam sebagai wahana untuk membangkitkan kesadaran masyarakat untuk melakukan berbagai gerakan positif guna peningkatan derajat kesehatan. Senam juga termasuk olahraga sederhana tapi mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan jika dilaksanakan secara rutin dan sesuai aturan. Kami berharap karyawan dan masyarakat terus menggiatkan olahraga, terlebih untuk senam jantung sehat yang merupakan sebuah kebutuhan bagi kita semua”.

Jhonlin Group, Jhonlin fitnes, Senam Jantung sehat, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam
Hal senada diungkapkan Kepala sekolah TK Jhonlin Pertiwi yang mengikuti senam jantung sehat di halaman Jhonlin Fitness Centre “Kegiatan seperti ini sangat baik karena selain menyehatkan tubuh juga memperat silahrahmi karyawan dan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin sehingga apa yang menjadi tujuan pelaksanaan senam sehat seperti ini dapat terwujud dan perlahan-lahan masyarakat dapat membudayakan hidup sehat melalui olahraga”. Irma salah satu warga yang mengikuti senam pagi jantung sehat mengungkapkan “Ini sangat baik, kalau bisa dilakukan secara berkelanjutan agar memperarat silahturahmi. Semoga ini dapat menjadi agenda perusahaan sehingga dapat mengajak masyarakat sekitar untuk berperilaku hidup sehat salah satunya berolahraga seperti senam ini”.

Jhonlin Group, Jhonlin fitnes, Senam Jantung sehat, Kalimantan Selatan, Batulicin, h isam
Usai senam pagi jantung sehat dilanjutkan dengan pembagian hadiah melalui undian yang telah disiapkan oleh Jhonlin Fitness Centre dan SHE Jhonlin Group kemudian ramah tamah warga dan karyawan yang mengikuti senam sehat.