Sosialisasi Pengisian E-SPT Masa PPh Pasal 21/26 Oleh KPP Pratama Batulicin

Jhonlin Group, KPP Pratama Batulicin, E-SPT, Wajib Pajak Pukul 08.00 WITA, Senin 27 Maret 2017 karyawan dari berbagai unit usaha Jhonlin Group berkumpul di ruang meeting Jhonlin Group mengikuti sosialisasi pengisian e-SPT Masa PPh Pasal 21/26. Sosialisasi dilakukan dalam rangka pengenalan pelaporan SPT Masa PPh Pasal 21/26 secara elektronik kepada Wajib Pajak.

Jhonlin Group, KPP Pratama Batulicin, E-SPT, Wajib Pajak Sosialisasi dimulai pukul 09.00 WITA, diawali dengan tata cara pelaporan e-SPT Masa PPh Pasal 21/26 yang dibawakan langsung salah seorang Account Representative (AR) KPP Pratama Batulicin. Penyampaian materi diberikan secara visual yaitu berupa pemberian materi dengan slide yang telah disiapkan oleh pemateri. Sosialisasi berjalan dengan sangat baik, terlihat dari antusias karyawan mengikuti tahapan pengisian e-SPT.

Seperti yang dikemukakan salah satu petugas KPP Pratama Batulicin “Sosialisasi ini bertujuan mendukung program “Go Green” yang di usung oleh Direktorat Jenderal Pajak, dengan meyakini bahwa pelaporan SPT secara elektronik (online) akan meminimalisir penggunaan kertas oleh Wajib Pajak, maupun KPP sendiri. Dengan adanya e-SPT Masa PPh Pasal 21/26 dan e-Filing, tentu lebih sedikit waktu yang diperlukan untuk melapor dan menyetor tanpa harus mengantri di kantor/bank.