Training First Aid PT. Dua Samudera Perkasa oleh SHE Jhonlin Group

Setiap perusahaan memiliki resiko untuk terjadinya kegawatdaruratan medis, kecelakaan kerja maupun kejadian yang tidak kita harapkan. Mengingat potensi bahaya dari setiap aktivitas, maka SHE Jhonlin Group melakukan pelatihan First Aid untuk semua unit usaha Jhonlin Group.

Jhonlin Group, PT. Dua Samudera Perkasa, first aid, Kalimantan Selatan, Batulicin, H Isam, h-isam
Setelah PT. Jhonlin Marine Trans kini giliran PT. Dua Samudera Perkasa mengikuti pelatihan First Aid yang diadakan oleh SHE Jhonlin Group di ruang meeting Jhonlin Group pada Selasa 10 – 11 September 2013. Pada pelatihan ini karyawan PT. Dua Samudera Perkasa akan dibekali pengetahuan mengenai Basic First Aid, cara penanganan patah tulang, luka bakar, berbagai cidera, evakuasi darurat melalui simulasi yang diadakan dan lain-lainnya. Secara bergantian para peserta dari PT. Dua Samudera Perkasa yang mengikuti pelatihan mencoba simulasi evakuasi darurat di halaman kantor Jhonlin Group.

Jhonlin Group, PT. Dua Samudera Perkasa, Kalimantan Selatan, batulicin, H Isam, h-isam

Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, PT. Dua Samudera Perkasa, Batulicin, H Isam, h-isam
Seperti yang diungkapkan Dr. Anwar saat memberikan pelatihan “Mengingat potensi bahaya yang banyak disekeliling kita, oleh karena itu perlu adanya upaya-upaya untuk mencegah terjadinya . Namun apabila kondisi tersebut terjadi diperlukan cara penanganan yang benar sehingga kerugian yang timbulkan serta korbannya dapat diminimalisir”.

Jhonlin Group, PT. Dua Samudera Perkasa, Kalimantan Selatan, H Isam, h-isam, first aid

Jhonlin Group, PT. Dua Samudera Perkasa, Kalimantan Selatan, H Isam, h-isam
Hal senada juga diungkapkan Aliyansyah dari SHE Jhonlin Group “Pelatihan ini rencananya akan diikuti semua unit usaha yang tergabung dalam Jhonlin Group secara bergantian di ruangan meeting kantor Jhonlin Group. Namun, untuk PT. Dua Samudera Perkasa ini diikuti sekitar 29 orang dari berbagai Departemen di PT. Dua Samudera Perkasa” ditambahkannya “Selama mengikuti pelatihan mereka akan dibekali basic first aider sebagaimana yang ditelah dilakukan beberapa unit usaha lainnya”.