Babak Awal Turnamen Futsal Bulan K3 Nasional 2017 Telah Dimulai

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_002Tidak hanya antusias pemain dari masing-masing team yang bertanding. Malam tadi lapangan Futsal BJM ramai dengan sorak sorai pendukung team yang bertanding, pasalnya telah dilaksanakan pembukaan turnamen futsal memperingati Bulan K3 Nasional 2017 yang diikuti sekitar 38 team dari unit usaha Jhonlin Group maupun Subcont.

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_003“Sebagaimana tema bulan K3 Nasional tahun ini yang menitikberatkan bagaimana kita dapat bekerjasama dan bersama-sama melakukan suatu hal untuk hasil yang maksimal tanpa mengesampingkan keselamatan dan kesehatan begitu juga dengan olahraga. Dimana pentingnya didasari pada tekad serta sportifitas sebagai bentuk kesuksesan kita. Tutur Efgra Welmar Santos disela-sela pembukaan Turnamen Futsal Bulan K3 2017.

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_001Kegiatan diawali dengan exhibition antar unit usaha Jhonlin Group melawan PT. Arutmin Indonesia. Selama sepuluh menit, peserta exhibition dari berbagai unit usaha JG dan PT. Arutmin Indonesia saling bergantian melakukan serangan. Tapuk tangan penonton membuat suasana di lapangan futsal BJM semakin ramai.
Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_005

Jhonlingroup_futsal_BulanK32017_004Usai exhibition dilanjutkan dengan laga pembuka group A PT. Baramega Citra Mulia Persada bertanding dengan PT. Jhonlin Marine Lines. Sementara di group B, Jhonlin Group (A) melawan Engineer Dahana. Semakin malam pertandingan semakin seru, seperti yang disampaikan salah satu panitia pertandingan Syahruddin atau Pak Nyo mrnyampaikan “Turnamen seperti ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan kekompakan team dan menjalin silahturahim sesama pemain yang notabenenya dari unit usaha yang berbeda. Ini sangat baik dimana kita dapat menumbuhkan semangat berolahraga disela-sela pekerjaan sehari-hari sekaligus mengembangkan jiwa sportifitas. Selain itu juga dapat mempererat silahturahim antar karyawan yang ikut bertanding maupun menyaksikan pertandingan.”