Jhonlin Group Dan Komunitas Seni Kusan Hilir Menggelar Jalan Santai

Jhonlin Group, H Isam batulicin

Memperingati Hari Ibu ke 85 Jhonlin Group bekerjasama dengan Komunitas Seni Kusan Hilir menggelar lomba seni dan jalan santai.

Momentum Hari Ibu merupakan saat dimana mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Misi itulah yang tercermin menjadi semangat kaum perempuan dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan bekerja bersama. Peringatan Hari Ibu saat ini lebih kepada ungkapan rasa sayang dan terima kasih. Banyak cara yang dilakukan dalam momentum Hari Ibu, salah satunya dengan menggelar lomba yang melibatkan masyarakat khususnya para orang tua. Inilah yang dilakukan Jhonlin Group yang bekerjasama dengan Komunitas Seni Kusan Hilir dalam memperingati hari Ibu ke 85 di depan Lapangan 7 Februari Pagatan.

Jhonlin Group, H Isam batulicin

Selama 2 hari berbagai lomba diadakan mulai dari kesenian sampai dengan jalan santai yang dilaksanakan hari Minggu tanggal 22 Desember 2013 silam. Ratusan warga dari berbagai Desa di Pagatan mengikuti Jalan Santai. Dalam kegiatan ini Jhonlin Group mendukung semua kegiatan mulai dari pelaksanaan lomba, hadiah untuk para pemenang lomba maupun door prize untuk Jalan Santai.

Jhonlin Group, H Isam batulicin

Seperti yang diungkapkan Zainal Akli Ketua Panitia Lomba “Jalan santai ini digelar untuk memasyarakatkan olahraga agar masyarakat Pagatan sehat  dan selalu menjaga kondisi kesehatan. Melalui kegiatan seperti ini, kami mengajak masyarakat untuk selalu menggalakkan olahraga,  sebagai penjaga kondisi stamina tubuh agar tetap bugar dan sehat selalu. Intinya, Jangan hanya ikut Jalan Santai karena hadiahnya, tetapi masyarakat Pagatan harus sehat”. Pada kesempatan yang sama H. Sahbirin Noor S.Sos M.H mewakili owner Jhonlin Group mengungkapkan “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturrahim, semangat, kepedulian, komitmen, dan gerakan nyata pembangunan kesehatan yang harus terus diperjuangkan oleh seluruh komponen masyarakat khususnya yang berada di Pagatan”.

Jhonlin Group, H Isam batulicin