Kejuaraan Badminton Antar Unit Usaha JHONLIN GROUP

Merayakan ulang tahun pertamanya, Jhonlin Badminton Club mengajak karyawan untuk membugarkan tubuh dengan mengadakan pertandingan antar karyawan yang diikuti sebagian unit Jhonlin Group
jhonlin group
Di malam natal 24 Desember, GOR Kartika dipenuhi riuh suara penonton yang sedang menyaksikan babak penyisihan kejuaraan badminton antar karyawan. Mereka duduk di tribun untuk mendukung para jagoannya yang berasal dari beberapa unit antara lain Jhonlin Group, PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Marine Lines, PT. Jhonlin Marine Trans, PT. Nusa Jaya Port, PT. Dua Samudera Perkasa, PT. Jhonlin Agromandiri, PT. Jhonlin Sasangga Banua, Sawmill, PT. Borneo Marine Service dan PT.Baramega Citra Mulia Persada, PT. Sinar Bintang Mulia, CV.Bara Jasa Mulia dan PT. Inni Joa.
jhonlin group
jhonlin group
Bertanding dalam partai ganda membuat para tim ditantang untuk mengeluarkan strategi jitunya dalam tiap permainan.Malam semakin larut dan pertandingan masih berlangsung hingga tengah malam untuk merebutkan posisi di semifinal.“Acara ini cukup bagus karena dapat melihat potensi unggul karyawan dalam olahraga bulu tangkis. Semoga di tahun depan dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan” ujar H.Sahbirin Noor S.Sos. MH, Direktur Utama PT. Jhonlin Sasangga Banua. Sementara itu, PT. Jhonlin Baratama (PT. JB) dan PT. Jhonlin Agromandiri (PT. JA) berhasil mengukuhkan diri untuk maju ke babak semifinal untuk merebutkan gelar juara.
jhonlin group
jhonlin group
Kejuaraan akhirnya mencapai puncak pada 27 Desember.Tim-tim terbaik mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menyandang juara. Dimulai dengan perebutan juara ketiga dan keempat, JB dan JAM bertarung cukup sengit. Begitu pula dengan penentuan juara 1, kedua regu ini bermain habishabis hingga akhirnya keluarlah sebagai pemenang yakni JAM regu B. Sementara itu berdiri di urutan kedua adalah JB regu B. Hadiah kedua pemenang ini diserahkan oleh Fahruzzaini selaku pembina dari Jhonlin Badminton Club. JB regu A puas mengangkat trofi juara 3 yang diberikan oleh Agus Riyanto dan JA regu A menerima trofi juara 4-nya yang diserahkan oleh Andi Amrin. Tak hanya trofi, tapi tiap pemenang mendapatkan uang pembinaan.