PT. Jhonlin Baratama Berikan Penghargaan ke PT. Trakindo Utama

PT. Jhonlin Baratama berikan penghargaan ke PT. Trakindo Utama, Jhonlin Group
PENGHARGAAN 1.000.000 JAM KERJA TANPA INJURY (LOST TIME INJURY) DARI PT. JHONLIN BARATAMA KE PT. TRAKINDO UTAMA

Penghargaaan 1.000.000 jam kerja tanpa terjadinya Injury (LTI) dari PT. Jhonlin Baratama kepada PT. Trakindo Utama diserahkan langsung oleh Rudy Ridwan selaku Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama kepada perwakilan PT. Trakindo Utama cabang Batulicin, Leon, Supervisor PT. TU. Penyerahan penghargaan dilakukan di kantor PT. Jhonlin Baratama Sungai Dua, pada tanggal 24 Mei 2013 silam, disaksikan oleh Efgar WS, Manager SHE Dept. dan Fahruzzaini, Direktur Keuangan PT. JB.
Pemberian penghargaan lost time injury oleh PT. Jhonlin Baratama. Jhonlin Group
Penghargaan ini merupakan penghargaan perdana yang diterima PT. Trakindo Utama selaku sub-contractor PT. Jhonlin Baratama. Kerja sama antara PT. Jhonlin Baratama telah berjalan sejak beberapa tahun silam, awal berdirinya perusahaan PT. JB. Selama bekerja sama, PT. TU menjalankan aspek K3LH yang dicanangkan oleh PT. Jhonlin Baratama, sesuai dengan SMK3 yang telah diatur oleh PT. Jhonlin Baratama.
Satu juta jama kerja tanpa adanya terjadi kecelakaan merupakan prestasi prestisius yang layak mendapat penghargaan. Seperti yang disampaikan oleh Efgar WS “Selama satu juta jam kerja, PT.TU telah menerapkan SMK3 yang telah kami canangkan, oleh karena itu, hal baik tersebut harus mendapat penghargaan, dengan harapan dapat dipertahankan untuk kedepannya nanti”. Hal senada juga disampaikan Rudy Ridwan “Semoga kerja sama yang telah dilakukan selama ini tetap berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan produktivitas kerja”.
Penyerahan Lost time injury PT.Jhonlin Baratama ke PT. Trakindo Utama. Jhonlin Group
Penghargaan 1.000.000 jam kerja Zero Injury ini juga disosialisasikan kembali pada saat Family Gathering PT. Trakindo Utama di Lokasi Wisata Cekdam Sungai Dua.
Melalui kesempatan Family Gathering PT. Trakindo Utama yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni silam, penghargaan 1.000.000 jam kerja tanpa injury diteruskan penyerahannya oleh perwakilan PT. JB, Efgar WS kepada Branch Manager PT.Trakindo Utama cabang Batulicin, Abdul Muis. Hal ini menjadi motivasi bagi karyawan PT. Trakindo Utama untuk terus meningkatkan performa, seperti yang dikatakan Abdul Muis pada saat penerimaan penghargaan.