PT. Jhonlin Baratama MENDAPAT, PENGHARGAAN sebagai Inspiring Taxpayer Tahun 2013

Jhonlin Group. H Isam, Batulicin

Apresiasi dan ucapan terima kasih diperoleh PT. Jhonlin Baratama pada Inspiring Taxpayer Gathering 2013 yang digelar oleh Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah.

Jhonlin Group. H Isam, Batulicin

Sudah menjadi kewajiban perorangan maupun badan dalam hal pelaksanaan pembayaran pajak. Secara tidak langsung apa yang telah dilakukan merupakan salah satu upaya dalam hal memberikan kontribusi yang lebih besar kepada negara. Dalam hal ini pelaksanaan pembayaran pajak baik perorangan, badan, maupun instansi.

Bertempat di Hotel Mercure Banjarmasin, PT. Jhonlin Baratama mengikuti kegiatan yang diadakan hari Selasa 26 November 2013 oleh Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah yang bertajuk ‘Inspiring Taxpayer Gathering 2013’. Pada kegiatan ini PT. Jhonlin Baratama yang diwakili oleh Usman Aji Purnomo selaku Komisaris Jhonlin Group menerima apresiasi dan ucapan terima kasih sebagai “Inspiring Taxpayer Tahun 2013”. Jhonlin Group merupakan pembayar wajib pajak terbesar oleh Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah.

Seperti yang diungkapkan Kepala Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah “Terima kasih atas kedatangan para wajib pajak dari berbagai Kantor Pelayanan Pajak, semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi agenda rutin  tahunan Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah. Para wajib pajak layak mendapatkan apresiasi, karena secara sadar telah memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan bangsa. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para wajib pajak yang sudah memenuhi kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku”.

Hal senada diungkapkan Usman Aji Purnomo “Kami berharap pemberian penghargaan ini akan memberikan motivasi kepada wajib pajak lainnya untuk terus membayarkan kewajiban pajak mereka”. Pada kesempatan yang sama Prof. Dr H Abidin salah satu wajib pajak yang memperoleh Inspiring Taxpayer 2013 mengungkapkan “Saya senang karena mendapatkan apresiasi dari kantor pajak. Namun, saya juga merasa berat karena harus bisa mempertanggungjawabkan dan mempertahankannya di dua tahun ke depan. Semoga wajib pajak yang mendapatkan penghargaan malam ini dapat mengajak wajib pajak lainnya untuk ikut aktif membayar pajak khususnya wilayah pajak Kalselteng”ungkapnya.