Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Jhonlin Group Bersama Seluruh Vendor

Jhonlin Group melalui Komite Pencegahan (KP) Covid-19 melakukan sosialisasi bersama seluruh vendor Jhonlin Group di Ballroom Lantai 7 Gedung Jhonlin, Selasa, 17 Maret 2020.

Menurut Rully Rozano, KP Covid-19 Jhonlin Group, “Potensi terpapar Virus Corona sangat besar bagi karyawan perusahaan khususnya karyawan Jhonlin Group, bisa melalui lingkungan maupun vendor yang bekerja sama dengan Jhonlin Group. Dengan sosialisasi ini, diharapkan kita semua tahu, apa itu Covid-19, gejala-gejala yang ditimbulkan, bagaimana mengantisipasinya, dan yang terakhir mengetahui langkah-langkah yang perlu diambil jika sudah terkena dampak.” ungkap Rully Rozano.

Sambungnya “Kepada vendor, KP Covid-19 Jhonlin Group terus melakukan sosialisasi dan edukasi melalui surat edaran untuk meningkatkan pemahaman dan kewaspadaan pekerja terhadap Virus Corona. Kami berharap edaran ini dapat menjadi perhatian vendor serta unit usaha dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawab. Vendor maupun unit usaha jangan panik dan mari edukasi karyawan kita untuk menggunakan masker, membatasi kontak dengan orang lain, dan segera berobat ke fasilitas kesehatan terdekat.” Jelasnya

Dikesempatan yang sama, dr Fadly dari SHE Jhonlin Group mengajak karyawan dan vendor “Cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona adalah pebanyak makan sayur dan buah yang mengandung vitamin C, rajin berolahraga, istirahat yang cukup, mengkonsumsi air mineral, berjemur dibawah matahari, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker bila batuk atau pilek.”

Seperti diketahui, sehari sebelumnya telah dilaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 bersama unit usaha yang tergabung dalam Jhonlin Group dan HRD semua unit usaha.