Penyerahan Bantuan Dana Berprestasi Murid Di Tanah Bumbu

FacebookTwitterWhatsAppLine

Komitmen perusahaan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Tanah Bumbu melalui penyerahan dana berprestasi yang memacu semangat belajar sehingga anak-anak dapat berprestasi.

Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, Batulicin, CSR, Bantuan dana Prestasi, H Isam, h-isam
Mengingat saat ini kualitas pendidikan dan kesempatan berwirausaha sangat minim, melalui peningkatan kualitas pendidikan yang dilakukan Jhonlin Group diharapkan dapat memajukan daerah demi terwujudnya visi misi pemerintah dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Melanjutkan kegiatan penyerahan bantuan dana berprestasi untuk tingkat SMP dan SMA sederajat ke seluruh siswa-siswi berprestasi di Tanah Bumbu. Kali ini Jhonlin Group memberikan bantuan dana berprestasi untuk wilayah Kecamatan Kusan Hulu dan Kusan Hilir pada Sabtu 14 September 2013 di Kantor Kecamatan masing-masing.

Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, Batulicin, CSR, Batuan dana prestasi, H Isam, h-isam

Jhonlin Group, Kalimantan Selatan, Batulicin, H Isam, h-isam, CSR, Bantuan dana Prestasi
Acara penyerahan bantuan dana berprestasi dilakukan di kantor Kecamatan Kusan Hulu dan Kusan Hilir. Para siswa siswi berprestasi berkumpul di kantor Kecataman setempat. Secara bergantian semua sekolah yang berada di Kecamatan masing-masing mengambil dana berprestasi dari Jhonlin Group. Seperti yang diungkapkan salah satu guru di Pagatan “Ini pertama kalinya anak-anak berprestasi di sekolah kami diberi apresiasi oleh perusahaan. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga murid-murid lainnya dapat ikut termotivasi. Tidak itu saja, kalau bisa Universitas yang ada di Tanah Bumbu juga dapat diberi apresiasi sehingga mereka juga dapat terbantu”.

Hal senada juga diungkapkan Noor Akhmadi “Semoga apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Semoga melalui bantuan dana berprestasi ini, anak-anak dapat termotivasi dan berprestasi seperti rekan-rekan lainnya”. Soekarno Hatta murid SMPN Kusan Hulu juga mengungkapkan “Ini pertama kalinya kami diberi apresiasi atas prestasi yang kami raih, semoga ke depan pemberian dana berprestasi ini berlanjut sehingga dapat memotivasi teman-teman lainnya”.