Jhonlin Group, Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat

Jhonlin Group adalah perusahaan jasa pertambangan yang didirikan pada tahun 2011 dan menjadi sebuah perusahaan yang bergerak di banyak bidang. Sekarang, perusahaan ini bergerak di bidang jasa pertambangan, agro bisnis dan industri mineral. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 4.985 karyawan yang berasal dari seluruh daerah yang ada di Indonesia dan sekitar 80 % karyawannya merupakan putra daerah.

Awal tahun 2012 Jhonlin Group berfungsi penuh menjadi induk usaha yang memiliki kendali menyeluruh atas tata kelola semua anak perusahaan. Sebuah langkah sebagai jawaban atas tantangan yang makin besar sejalan dengan perkembangan usaha, dimana saat ini Jhonlin Group tidak hanya bergerak di bidang perusahaan pelayanan pertambangan batubara terintegrasi, tapi sudah menjangkau ke unit usaha lainnya misalkan PT. Batulicin Beton Aspalt focus kegiatan operationalnya pada Manufacture, General Contractor, Properti and Real Estate.

Dalam perkembangan selanjutnya Jhonlin Group telah mempunyai unit – unit usaha yang bergerak dalam bidang pelayanan pertambangan yang terintegrasi, industri pengelolaan bahan alam menjadi bahan baku dasar dan agro industri. Semua ditunjang dengan penerapan sistem teknologi informasi yang terkini, serta pelatihan terhadap SDM yang berkesinambungan.

Kombinasi  dari berbagai perusahaan yang tergabung dalam Jhonlin Group, serta SDM yang handal dan loyalitas karyawan membuat perusahaan ini tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sehingga dapat berada pada puncak karir kesuksesannya seperti saat ini