Kick Off Meeting Target 2022 PT. Kodeco Agro Mandiri (KAM) dan PT. Adisurya Cipta Lestari (ACL)

PT. KAM dan PT. ACL menyelenggarakan Kick Off Meeting Target 2022 yang diikuti seluruh staf, Minggu, 9 Januari 2022 di Pantai Rindu Alam.

Tema yang diusung pada kick off meeting target 2022 adalah ‘Peduli, Disiplin dan Tanggung Jawab’. Kick off meeting target 2022 merupakan simbol kesiapan PT. KAM dan PT. ACL dalam menyongsong tahun yang baru dengan penuh optimis dan harapan untuk mencapai target tahun 2022.

Kegiatan dibagi menjadi tiga sesi yakni Games serta hiburan, Pemberian reward sekaligus sambutan Jajaran Direksi kemudian Penandatanganan Pakta Integritas tahun 2022.

Acara kick off metting target 2022, diawali sambutan Direktur PT. KAM & PT. ACL kemudian dilanjutkan dengan games serta acara hiburan lainnya.

H.M Syarif Rafinda, Direktur PT. KAM & PT. ACL menyebutkan “Kick of meeting ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kita tahun 2021. Kemudian penguatan kembali team work serta evaluasi terhadap staf dan mutasi yang telah kita lakukan serta membahas mengenai peningkatan kinerja perusahaan dan melakukan planning kerja agar target 2022 dapat tercapai.

Tambah Direktur PT. KAM dan PT. ACL “Kita berharap kepada seluruh karyawan agar dapat berkerja dengan hati, mengedepankan teamwork untuk mencapai target. Tidak hanya itu saja, managemen juga memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi melalui pelaksanan kick off meeting ini.”

CEO EAS Group, Bambang Aria Wisena juga mengungkapkan, “PT. KAM dan PT. ACL salah satu kontributor terbesar di group EAS ini. Tantangan kita ditahun 2022, kita harus menyediakan 170 ribu TBS (Tandan Buah Segar), 75 ribu CPO (Crude Palm Oil) dan 24 ribu CPKO (Crude Palm Kernel Oil). Kita pasti bisa menjawab tantangan ini, asalkan kita kerjanya disiplin, peduli dan penuh tanggung jawab. Semoga tahun depan kita bisa melaksanakan acara yang lebih besar lagi tentu dengan hadiah yang lebih banyak. Mari kita buktikan ke managemen PT. KAM dan PT. ACL bisa dibanggakan.”

Disela-sela kegiatan Mimin Gunawan, Asmen HR&GA PT. KAM menyampaikan, “Kick off meeting ini selain dapat memberikan road map dan arah kebijakan dalam memenuhi target 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan mindset bahwa target 2022 harus tercapai dengan kerjasama tim yang baik dan solid.”

Acara kick off meeting, dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dan games untuk membentuk kerjasama tim.

Pemberian reward dari managemen PT. KAM dan PT. ACL kepada karyawan terkhusus staf maupun asisten divisi maupun kebun dengan kategori produksi tertinggi, restan rendah, absensi, konsistensi laporan, laporan tercepat, akurat serta supporting terbaik dan special reward.

Kick off meeting target 2022 diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas target 2022 oleh seluruh staf PT. KAM dan PT. ACL, Direksi serta CEO EAS dan CEO Jhonlin Group sebagai bentuk komitmen bersama di tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *