Bantuan Pembangunan Gedung PAUD di Desa Satui Barat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jhonlin Group terus berupaya meningkatkan kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar agar dapat menjalin hubungan yang baik, salah satunya dengan berpartisipasi dalam pembangunan gedung PAUD didesa Satui Barat.
Jhonlin group
Keberadaan perusahaan yang hidup berdampingan dengan lingkungan mewajibkannya untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan agar dapat hidup selaras dan seimbang. Sebagaimana dengan Program dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu bahwa setiap desa harus ada satu gedung PAUD, yang merupakan tempat pendidikan anak usia dini ( umur 3 –5 tahun). Tidak terkecuali bagi PAUD Permata Bunda di belakang Komplek Musholla AL Muddahidah, RT 07/ RW 01, Desa Satui Barat yang memperoleh bantuan pembangunan PAUD berupa 240 lembar genteng super roof dan 17 lembar Nuk Sakura Nyp yang diserahkan langsung oleh Supervisor Community Development pada External Relation Jhonlin Group,Rudi Triharyanta kepada Sekretaris Desa Satui Barat H.Mawardi di lokasi pembangunan PAUD Kamis, 9 April 2015.
Jhonlin Group
Dalam kesempatan tersebut H. Mawardi selaku Sekretaris Desa Satui Barat menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Jhonlin Group dalam hal ini PT.Jhonlin Baratama atas bantuannya berupa genteng super roof untuk gedung PAUD. Beliau berharap, semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat Satui Barat khususnya dalam hal pendidikan anak usia dini Permata Bunda. Andi Rudi, selaku Group External Relation Jhonlin Group menyampaikan “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah daerah Tri Darma Pembangunan yaitu pengembangan dibidang infrstruktur terutama gedung sekolah sekitar site JB Satui. Semoga apa yang telah diserahkan bisa memberikan manfaaat bagi kemajuan pendidikan di desa Satui Barat”.

Di tempat terpisah H. Sahbirin Noor S.Sos, MH, selaku Direktur Utama PT. Jhonlin Sasangga Banua juga mengungkapkan, “Berbagi dapat diwujudkan dengan berbagai macam cara salah satunya dengan berkontribusi yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Ini merupakan salah satu wujud komitmen kami, untuk berkontribusi pada pengembangan masyarakat berkelanjutan terutama di dunia pendidikan yang menjadi modal utama kemajuan daerah.

Share.

Comments are closed.