PECINTA ON THE AIR, Program Baru Jhonlin Radio kerja sama dengan Pengadilan Negeri Batulicin

Mewujudkan pembangunan zona integritas, Pengadilan Negeri (PN) Batulicin bekerjasama dengan Jhonlin Radio 88.2FM melalui program ‘PECINTA On The Air’ setiap Senin mulai pukul 10.00 – 11.00 Wita.

Kerjasama diawali dengan penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) di Jhonlin Tower lantai Mezzanine Sabtu, 20 Februari 2021.

Wakil Ketua PN Batulicin, Ni Gusti Made Utami, menyampaikan “Kerjasama ini kami bertujuan agar masyarakat dapat memperoleh informasi tentang hukum pada umumnya dan pelayanan yang tersedia di PN Batulicin secara khusus. Jadi PN Batulicin perlu diketahui masyarakat, bukan saja oleh pengguna pengadilan tapi masyarakat secara umumnya agar memperoleh pengetahuan hukum serta prosedur pelayanan serta syarat-syarat yang ditentukan pengadilan negeri batulicin.”

Tambahnya, “Jadi kami menggandeng Jhonlin Radio untuk sosialisasi PN Batulicin dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas, karena salah satu radio yang digemari warga Batulicin dan juga merupakan wadah bagi anak muda untuk berekspresi.” ucapnya.

Pimpinan Jhonlin Radio, Richy Petroza, S.IP menyambut baik kerjasama dengan PN Batulicin. Menurutnya, “Sosialisasi seperti ini sangat perlu dilakukan untuk mengawal pembangunan zona integritas di Tanah Bumbu. Semoga dengan adanya program talkshow ‘PECINTA On The Air’ masyarakat Tanah Bumbu mendapatkan edukasi seputar hukum dan bentuk pelayanan yang ada di PN Batulicin”.

Program talkshow PECINTA On The Air mengudara setiap Senin pukul 10.00 – 11.00 Wita dengan narasumber dari PN Batulicin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *